NEWS

KBR dan Yuhu Tayang di Commuterline

30 Mei 2017
ditulis oleh MLIN

MLIN bekerjasama dengan MacroAd LINIKINI untuk mengisi konten televisi di jaringan kereta api listrik Jabodetabek atau Commuterline.  Kerjasama ini terdiri dari dua bagian, konten untuk bulan Ramadhan dan konten umum yang menampilkan segmen atau program dari kedua brand MLIN, KBR dan Yuhu.

Selama bulan Ramadhan, KBR akan memproduksi 30 video yang mengulas mengenai puasa dan berbagai hal yang terkait dengannya. Video itu menggunakan konten Saatnya Bertanya, sebuah segmen dalam program KBR Pagi yang pada bulan ini juga diisi dengan tema Ramadhan.  Pada segmen ini, dua host KBR Pagi Hilbram Dunar dan Adit Insomnia bertanya kepada pada cendikiawan, uztad dan tokoh Islam tentang beberapa hal terkait ibadah dan masalah sosial yang diperbincangkan publik sepanjang Ramadhan.

Pada bagian kedua kerjasama, KBR dan Yuhu akan memproduksi konten sebanyak 8 video per bulan. Linikini akan menayangkan video itu sebanyak 8 kali sehari.  

Penyediaan konten ini merupakan bagian dari promosi program yang dilakukan MLIN untuk kedua brandnya di Jabodetabek. Tayangan di Commuterline ini berpotensi ditonton oleh setidaknya 500 ribu orang per hari.